10 Alasan Putus Terkocak Bikin Ngakak. Berdasarkan Kisah Nyata!

sumber gambar : keepo.me
10 Alasan Putus Terkocak Bikin Ngakak. Berdasarkan Kisah Nyata! - Dalam sebuah hubungan memang tidak akan selamanya baik-baik saja. Setiap masalah pasti akan muncul terus-menerus,

lalu bagaimana sikap kita dalam menghadapi masalah tersebut dengan pasangan kita. Mungkin saja kamu dan doi bisa melewati masalah itu, atau bisa juga hubungan kamu dengan doi kandas :"(.

Jangan nangis ya ditinggal doi, masih banyak yang lebih baik ko..

Tapi kandasnya sebuah hubungan tidak semuanya karena hal yang serius, bahkan karena hal sepele pun sebuah hubungan bisa kandas.

[ Kalian bisa baca : 7 Ciri-ciri Teman Suka Pada Kita. Dijamin Senyum-senyum Sendiri

Belakangan ini banyak sekali yang 'diputusin' pacarnya dengan alasan yang tidak masuk akal dan lucu, hingga membuat salah satu dari pasangannya justru tertawa, bukannya sedih.

Saya telah mengadakan survei kecil-kecilan di instagram saya @ronafbrn (sekalian promot hehehe) dan Whatsapp saya, tentang alasan putus teman-teman saya, dan semua jawaban mereka kocak. Tapi saya pilih hanya 10 terkocak saja yaa..

Mungkin dia yang sedang membaca artikel ini adalah salah satu orang yang mengalaminya hihihi


Dibawah ini adalah hasil survei saya tentang 10 Alasan Putus Terkocak Bikin Ngakak berdasarkan pengalaman dan kisah nyata mereka. Apakah kamu pernah ngalamin diputusin dengan alasan kocak seperti mereka juga? Cek gaiss..

Untuk identitas pengirim, maaf saya rahasiakan. Karena menyangkut privasi mereka.

1. "Kamu terlalu baik buat aku!"

sumber gambar : instagram @ronafbrn
Alesan yang satu ini sudah tidak asing ditelinga kita. Banyak sekali pasangan yang diputusin dengan alasan 'seperti itu'. Anehnya saya masih belum mengerti arti dari kalimat itu.

Jadi apakah kita tidak boleh terlalu baik buat dia? atau bagaimana? mungkin yang bisa jelasin komen aja dibawah yoo

Sabar ya yang diputusin dengan alasan seperti ini, mungkin kamu memang terlalu baik hehehe



2. "Aku gak suka cowo yang ngerokok"

sumber gambar : chat whatsapp admin anak serba tau
Mungkin kalo alesan yang satu ini sedikit wajar yaa, banyak sekali cewe yang tidak suka dengan cowok yang perokok. Mungkin kamu salah satunya, tapi yang jadi kocak adalah kenapa harus sampai putus.

Apakah dia merokok pake uang kas kelas atau gimana? wkwk. Mungkin untuk pertama kali, kamu bisa peringatin dia dulu, jika terus diulangin baru deh kamu kandaskan haha.

Ko saya jadi berasa pakar cinta sih :(

3. "Aku lebih memilih game"


sumber gambar : instagram @ronafbrn
Yang satu ini justru dia yang mutusin hubungan haduhh wkwk. Memang sih game itu sudah menjadi pacar paling wahid. Tapi kocak juga cuma karena game bisa sampai putus hihihi.

Mungkin si cewe bilang "kamu lebih milih game daripada aku?". Mungkin si cewe berharap bahwa sicowo akan berkata aku lebih milih kamu lah, Tapi nyatanya salah, justru si cowo ini lebih memilih game wkwk.

Kamu memang gamers sejati broh!



4. Diputusin gara-gara kentut saat lagi makan

sumber gambar : chat whatsapp admin anak serba tau
Mendengar judulnya saja sudah kocak wkwk. Entah apa yang ada dibenaknya. Dan saya bingung kenapa harus kentut didepan pacarnya saat lagi makan? hahaha.

Terus kenapa juga harus sampai putus? apakah baunya sudah tidak bisa dimaafkan? jika iya, wajar saja putus karena bau kentut.

Tapi dibalik itu semua ini adalah alasan putus yang kocak hihihi


[ Kalian bisa baca : Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri



5. Khilaf


sumber gambar : instagram @ronafbrn
Secepat itu dia merubah perasaannya :(. Mungkin kemarin dia khilaf, positif thinking aja yaa. Tapi, kenapa harus pacaran kalo besoknya mau putus? mau ngoleksi mantan nih kayanyaa.

Entah bagaimana perasaan dia yang diputusin dengan alasan seperti ini, baru aja hati berbunga-bunga, eh besoknya jomblo maning wkwk.

Sabar yaa, entar juga nemu yang lebih...
cepet dari itu wkwkwk. Siapa tau baru 30 menit udah diputusin



6. Dia lebih butuh aku

sumber gambar : instagram @ronafbrn
Alesan yang satu ini susah untuk dijelaskan. mungkin kalian bisa jelasin maksud dar kalimat itu? dia lebih butuh dari kamu atau kamu lebih butuh dia? hihihi.

Dan diakhirnya terdapat kalimat someday aku pasti sama kamu lagi kok maunya apa sih ? :( jadi sekarang sama dia dulu, terus entar balik lagi? wkwkwk

Gimana sih saya tidak paham? jelasin di kolom komentar dong


7. Focus bahagiain orang tua


sumber gambar : instagram @ronafbrn
Alesannya bagus sih buat bahagiain orang tua, sungguh mulia hatimu nak. Tapi kok status BBM nya nama cewe lagi? hmm. Ini sih waktu jamannya pake BBM yaaa.

Hubungannya bahagiain orang tua sama hubungan kamu apa sih? :( apa orang tua kamu tidak setuju kamu dengan dia? atau orang tuamu setuju jika kamu ganti pacar lagi? wkwk

Coba kalo yang diputusin pake alesan kaya gini, jelasin gimana rasanyaaa



8. Mau Hijrah

sumber gambar : chat whatsapp admin anak serba tau
Niatnya sih baik ingin hijrah, tapi ko gak konsisten sama ucapannya yaa. Segala pake curhat ceritainnya :(. Positif thinking aja, mungkin dia lupa sama perkataannya dulu.

Mending kamu ingetin dia lagi, katanya mau hijrah tapi ko punya pacar lagi. Siapa tau dia lupa kan hihihi

Sad banget iyaa sad :(



9. Dilarang Agama

sumber gambar : instagram @ronafbrn
Setipe sama yang mau hijrah nih, Gak konsisten sama omongannya. Alesan putusnya dilarang agama, karena pacaran gak diperbolehkan yaa.

Tapi sekarang lagi deket sama cewe? hmm lupa kali yaaa, gapapa ingetin aja siapa tau dia lupa gitu kan. Namanya manusia pasti pernah lupa.

Deketin cewe dilarang agama lagi gak nih ? :(



10. Idaman cewe

sumber gambar : instagram @ronafbrn
Ini beneran atau ngarang aja ya? hmmm

Tapi yang satu ini adalah alasan putus yang paling kocak dan romantis cieee. Putus karena akan melanjutkan ke pernikahan, siapa cewe yang gak mau punya cowo kaya gini?

Padahal si cewe udah syok kayanya tuh, tapi syoknya berubah jadi kabar gembira untuk kita semua hihihi. Apasih

Semoga kalian yang sedang menjalin hubungan, dijauhkan dari masalah besar, dan bisa langgeng sampai pernikahan nanti ;)
Aamiin....

Oke itulah 10 Alasan Putus Terkocak Bikin Ngakak. Berdasarkan Kisah Nyata!
Semoga kalian terhibur yaaa..

Terima kasih juga untuk kalian yang mau membagikan alasan putusnya kesini, sekali lagi terima kasih yaaa..

Jangan lupa baca artikel saya yang lain...

Kamu pernah diputusin dengan alasan seperti diatas? komen dibawah yaaa..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel