Cara Move On Dari Gebetan Atau Mantan Pacar, Lakukan 5 Cara ini Terbukti Ampuh!

Tips move on cepatCara Move On Dari Gebetan Atau Mantan Pacar, Lakukan 5 Cara ini Terbukti Ampuh! - Galau karena patah hati memang tidak mengenakkan. Untuk melupakan gebetan memang tidak semudah membalikan omongan tetangga wkwk. Apalagi disaat kita sedang sayang-sayangnya kepada pasangan, tapi harus berpisah ditengah jalan.

Kenapa sih harus berpisah ditengah jalan? Padahal kan bisa dipinggir jalan..

Balik ke topik, mungkin sebagian orang masih susah dalam melupakan gebetannya. Apalagi gebetannya berada satu kelas dengannya, tentu proses melupakan akan menjadi sulit. Cara melupakan gebetan satu kelas memang sedikit butuh perjuangan dibanding gebetannya tidak sekelas.

Cara melupakan gebetan yang satu sekolah pun sedikit butuh perjuangan, karena saat kita mulai mencoba masa bodo, dia selalu muncul entah sengaja atau tidak sengaja dihadapan kita, karena memang satu sekolah. Peluang untuk bertemu cukup besar.

Putus dalam sebuah hubungan adalah hal biasa, banyak alasan yang bisa doi berikan, silahkan cek 10 Alasan Putus Terkocak Bikin Ngakak. Berdasarkan Kisah Nyata! Siapa tau kamu pernah diputusin dengan alasan seperti itu.

Cara move on



CARA CEPAT MOVE ON DARI GEBETAN


Tapi tenang jangan gelisah merana, dibawah ini ada cara ampuh untuk move on dari gebetan! Dengan mengikuti cara-cara dibawah ini, besar kemungkinan kamu akan cepat move on dari doi :). Berikut 5 Cara Move On Dari Gebetan :


1. Jangan kepo lagi

Jika kamu ingin cepat melupakan doi, jangan kepo lagi tentang si doi. Kamu jangan stalk media sosialnya doi, melihat foto-foto doi, apalagi baca chat dulu-dulu bersama doi. Jika kamu terus menerus seperti itu, maka akan susah untuk move on dari doi.

Apalagi ketika kamu stalk media sosial dia, kamu melihat foto dia bersama pasangan barunya. Bagaimana perasaanmu? retak? potek? patah hati? Itulah akibatnya jika kamu sering stalk medsos mantan gebetanmu.

Berhenti kepo dari sekarang!




2. Stop chat terus menerus bersama dia

Setelah berpisah bukan berarti kita harus memutuskan tali silaturahmi juga. Bolehlah sesekali kamu ngobrol via chat bersama dia. Tapi tapi tapi, yang harus kamu ingat adalah chat lah sewajarnya, jangan terlalu sering, apalagi menunggu dia untuk chat.

Jika kamu ingin cepat move on dari dia, cukup chat seperti biasa tanpa dibumbui perasaan lagi. Anggap dia seperti teman biasa, jangan dianggap musuh juga ya.




3. Focus pada karier atau pekerjaanmu

Ketika sudah berpisah, kita tidak usah memikirkan dia lagi. Lebih baik kita focus kepada karier kita atau pekerjaan kita. Itu lebih baik untuk masa depan kita, dibanding selalu melihat ke belakang.

Focus lah pada kegiatan yang kamu sukai, hiasi hari-harimu dengan kegiatan positif sehingga perlahan kamu bisa melupakan dia.




4. Cari gebetan atau pacar lain

Tips yang satu ini adalah yang paling sering digunakan orang, tapi banyak juga yang tidak setuju. Mereka yang memilih pacar baru cenderung akan lebih cepat move on dari masa lalunya. Tapi mereka yang tidak setuju dengan hal ini mengatakan bahwa mereka sudah lelah patah hati, jadi trauma untuk pacaran.

Perlu digaris bawahi bukan berarti kamu harus terburu-buru mencari pasangan baru! ingat jangan memaksakan seperti itu. Kasian pacar barumu jika hanya menjadi pelampiasan kamu saja. Carilah pasangan baru jika menurutmu dia pas dan cocok denganmu. Bukan karena terburu-buru dan sebagai pelampiasan ya!

Tapi terkadang perasaan suka itu muncul kepada temen sendiri? Pernah gak suka sama temen sendiri? Jika suka silahkan baca Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri


Semoga setelah membaca tips diatas, kamu bisa meminimalisir baper ke temen kamu sendiri.



5. Sering berkumpul dengan teman

Ketika cara diatas sudah dilakukan namun belum membuahkan hasil, mungkin cara terakhir ini ampuh untuk kamu. Teman atau sahabat adalah tempat kita berkeluh kesah tentang hidup, percintaan dan sebagainya. Untuk itu jangan pernah lupakan temanmu.

Berkumpul lah dengan teman sambil bercanda, melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa membuat kamu tidak ingat si dia, dan sebagainya. Itu sangat terbukti ampuh untuk move on dari dia. Habiskan waktumu dengan teman, dibanding harus galau dirumah :p !

Cara cepat move on dari pacar



PENUTUP


Itulah beberapa cara move on, semoga cara-cara diatas berhasil dan terbukti. Saatnya kamu membuktikannya!. Tapi pada intinya, ketika sudah berpisah kita harus move on dari dia tapi jangan memutuskan tali silaturahmi, karena dengan begitulah kamu bisa bersikap dewasa..

Anjayy...

Cukup sekian artikel kali ini, gak kerasa udah diujung kalimat. Semoga bermanfaat dan menghibur. Terima kasih sudah mampir diblog saya. Share artikel ini ke temen-temen kamu yang susah move on dan sering galau! Buktikan pada temanmu itu bahwa kamu bisa move on! yeeee


Good luck!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel