7 Gaya Pacaran Anak Jaman Dulu, Kamu Pasti Pernah Ngalamin!

7 Gaya Pacaran Anak Jaman Dulu, Kamu Pasti Pernah Ngalamin! - Sekarang kita hidup dijaman yang cukup maju dalam segi teknologi. Dimana dulu yang tadinya smartphone hanya bisa untuk menelpon dan sms, sekarang bisa juga untuk video call.

Semakin majunya jaman tentu gaya berpacaran anak jaman sekarang pun ikut berubah. Mungkin sebagian dari kalian yang sedang membaca tulisan ini pernah mengalami dimana dulu pacaran hanya menggunakan chat SMS. Dan yang paling lucu adalah kita pernah menggunakan bahasa tulisan yang 4l4y hahaha.


Contoh bahasa tulisan alay, hayo ngaku kamu pasti pernah seperti ini :

"4kU s4y4Ng S4m4 K4mU"

"j9n lupha maKan SynK"

dan masih banyak lagi...


Bukan kalian saja, saya juga pernah mengalami hihihi...

Bahasa tulisan yang alay mungkin sempat hits pada jamannya. Semakin berkembangnya jaman, bahasa-bahasa tulisan seperti itu mulai hilang. Karena kita beranggapan bahwa bahasa tulisan seperti itu sangat menggelikan ketika dibaca.





7 GAYA PACARAN ANAK JAMAN DULU


Nah dibawah ini ada beberapa gaya pacaran anak jaman dulu yang mungkin pernah kamu alami. Mari kita bernostalgia :



1. Pake kartu sama yang nomornya cuma beda 2 angka dibelakangnya

Gaya pacaran anak jaman dulu ngakak
Sumber gambar instagram/komikharian_

Kita dulu pasti pernah janjian beli kartu SIM bareng sama pacar kita, dan yang lebih uniknya kita harus membeli jenis kartu yang sama dan nomornya pun harus sama. Kecuali dua nomor dibelakangnya.

Hahahaha..

Mungkin kita dulu menganggap bahwa dengan seperti itu maka akan tercipta pasangan yang goals banget. Tapi pada jaman sekarang hal seperti itu tidak dipikirkan dalam sebuah hubungan. Kan tidak mungkin kalian diputuskan hanya karena beda jenis kartu.

Cewek : "Sayang, kamu pake kartu apa?"

Cowok : "Aku pake 3 beb"

Cewek : "Yah aku pake xl, yaudah kita putus! beda kartu soalnya"

Kan tidak lucu jika sebuah hubungan harus kandas hanya gara-gara beda jenis kartu.



2. Tiap hari kirim 5 SMS demi dapat gratisan 1000 SMS

Gaya pacaran anak jaman dulu lucu
Sumber gambar instagram/komikharian_

Kalian pasti pernah ngelakuin hal ini hahahaha. Saya pun sama, kita harus mengirim lima sms supaya dapat gratisan seribu sms. Dengan begitu, chatingan dengan pacar akan menjadi gratis. Terutama jenis kartu tertentu yang memberikan bonus gratis sms.

Yang lebih lucu adalah, kita biasanya mengirim lima sms itu ke siapa saja. Dan isi sms nya pun tidak penting dan tidak jelas. Yang penting kita sudah mengirim lima sms dan tinggal menunggu sms dari costumer


Balasan sms yang paling kita tunggu setelah mengirim 5 sms :

"selamat kamu mendapatkan bonus 1000 sms gratis, berlaku s/d 23:59, cek sisa sms di *000#"

Dulu begitu terasa indah ketika mendapat sms seperti itu, tapi jaman sekarang mungkin kita tidak akan terlalu senang, karena sudah jarang chatingan menggunakan sms. Kita sudah sering menggunakan aplikasi chat online.



3. Balas-balasan status di Facebook

Gaya pacaran anak jaman dulu
Sumber gambar instagram/komikharian_

Ketika pasangan kita membuat status di fb "selamat tidur eaaa", maka kamu akan membalasnya dengan membuat status "selamat tidur jugha eaa". Entah kenapa dunia serasa milik berdua, seakan tidak ada orang lain yang menggunakan facebook.

BACA JUGA : Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!

Mungkin dijaman sekarang tidak akan ada yang mau melakukan hal seperti itu hahahaha. Karena dinilai terlalu alay. Hayo siapa yang masih sering kaya gitu dijaman sekarang?



4. Lagi SMS serius eh sebagian teks hilang

Gaya pacaran
Sumber gambar instagram/komikharian_

Dijaman dulu mungkin hp belum terlalu canggih, sehingga terkadang membuat sms kita tidak semua teksnya terkirim. Hal ini mungkin pernah kita alami sewaktu dulu. Ketika pasangan kita mengetik sesuatu tetapi teksnya ada yang hilang, sehingga membuat kita penasaran.

Dan akhirnya kita meminta pasangan kita untuk mengirim ulang teksnya, namun tetap saja seperti itu. Dan setelah beberapa pesan terkirim, akhirnya semua teks terkirim.

Baca dong : Cara Move On Dari Gebetan Atau Mantan Pacar, Lakukan 5 Cara ini Terbukti Ampuh!



5. Tes kesetiaan pacar pake nomor lain

Gaya pacaran lucu
Sumber gambar instagram/komikharian_

Hal ini terkadang membuat kita menjadi tambah sayang kepada pasangan kita jika dia memang setia. Kita berusaha sms dia dengan nomor lain dan mencoba untuk mendekatinya, dan kita akan melihat bagaimana reaksi dia ketika ada orang lain yang sms dia.

Kamu pasti suka : Gombalan Receh yang Bikin Doi Senyum Sendiri


Ketika pasangan kita cuek terhadap orang lain, kita biasanya senang luar biasa, berarti pacar kita setia. Tapi ketika pasangan kita malah tergoda, biasanya mulai ada keretakan dalam hubungan. Kita beranggapan bahwa dia tidak setia karena merespon sms orang lain.

Mungkin dijaman sekarang cukup sulit untuk melakukan hal ini, karena ketika kita chat menggunakan aplikasi, tentunya nampak foto profil kita. Walau bisa saja kita hapus foto profilnya namun tetap saja kita kadang ketahuan.



6. Bikin status hubungan di Facebook

Gaya pacaran anak jaman dulu
Sumber gambar instagram/komikharian_

Nah yang ini hampir semua orang pernah melakukannya. Entah niatnya mau sombong atau apa kwkwkwk. Kita biasanya membuat status berpacaran di fb, sehingga ketika profil kita dilihat, maka orang lain dapat mengetahui bahwa kita berpacaran dengan dia.

Tapi hal seperti ini bisa saja membuat kita malu, andaikan kita putus dengan pasangan kita, maka status berpacaran bisa berubah menjadi lajang hahahaha. Apakah kamu masih melakukan hal ini sampai sekarang? Pertahankan hubunganmu ya!



7. Tukeran kartu SIM

Gaya pacaran anak jaman dulu
Sumber gambar instagram/komikharian_

Hahaha biasanya dia yang tidak setia akan panik luar biasa ketika diajak untuk bertukar kartu SIM. Dulu kita bertukar dengan tujuan ingin tahu siapa saja orang yang suka sms kita. Hal yang unik namun hanya orang setia yang dapat melakukan hal ini.

Asikkk..

Ketika kita panik, biasanya kita akan mengeluarkan jurus seribu alasan. Entah takut keluarga nelpon, kartunya takut hilang, dan masih banyak lagi. Tapi jaman sekarang hal ini jarang sekali dilakukan. Mereka lebih memilih bertukar akun sosial media, untuk mengetahui siapa saja orang yang sering chat pasangan kita.

Apakah kamu pernah bertukar akun sosial media?





PENUTUP


Hal-hal diatas adalah kenangan kita dimasa lampau, yang bisa membuat kita tertawa ketika mengingatnya. Betapa lucunya kita dijaman dulu, betapa alaynya kita, dan betapa noraknya kita hahaha. Tapi itu semua menjadi hal unik tersendiri yang bisa kita ceritakan kepada anak-anak jaman sekarang.

Yahhh, tak terasa sudah diujung tulisan nih. Saya ngetik udah panjang lebar kaya gini semoga kamu gak cape bacanya ya hihihi. Terima kasih sudah mampir diblog saya, silahkan share artikel ini jika kamu suka. Dan jangan lupa untuk baca artikel saya yang lain.



Good luck!

- anakserbatau.com

Sumber gambar saya dapatkan dari :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel