Pasangan yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Kamu Serasi Dengan Zodiak apa?

Berdasarkan Zodiak, Inilah Pasangan yang Cocok Buat Kamu - Pepatah mengatakan bahwa jodoh, rejeki, dan kematian adalah rahasia Tuhan dan sudah ditentukan. Kita sebagai manusia hanya berusaha menjalani sebaik mungkin.

Tapi boleh-boleh saja jika kita main cocok-cocokan zodiak nih hehehe. Kira-kira kamu cocoknya dengan seseorang yang berzodiak apa ya? Apakah Libra? Sagitarius? Aquarius? Scorpio? Atau yang lainnya? Simak sampai selesai ya hihihi.

Bagi yang belum membaca artikel saya sebelumnya tentang Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu! Silahkan baca terlebih dahulu yak. Semoga bermanfaat dan menghibur.

Lanjut...

Bicara soal jodoh pasti tidak akan luput dari yang namanya kecocokan antar pasangan. Konon zodiak A sangat cocok dengan Zodiak B, dan Zodiak C sangat cocok dengan Zodiak D, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu siapa pasangan yang cocok untuk kamu berdasarkan zodiak? Berikut ini pasangan yang cocok berdasarkan zodiak :


Jodoh berdasarkan zodiak


JODOH MENURUT ZODIAK


1. Aries (21 Maret - 20 April)

Seseorang dengan zodiak aries sangat mudah untuk jatuh cinta. Dia juga tahu apa yang dia butuhkan, tetapi bukan yang dia inginkan. Aries sangat cepat merasa bosan, untuk itu dia sangat serasi dengan pasangan yang tidak membosankan, dan mudah mencairkan suasana.

Kita bisa menemui karakteristik seseorang yang tidak membosankan dan bisa mencairkan suasan pada zodiak Sagitarius dan Gemini. Untuk itu, zodiak yang cocok untuk Aries adalah Sagitarius dan Gemini.

Baca juga nih : 5 Tips Untuk yang LDR Supaya Hubungan Langgeng dan Bahagia Sampai Menikah





2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Seseorang berzodiak taurus yang kisah asmaranya sedikit penuh drama wkwkwk, harus menemukan seseorang yang cukup dewasa dan mau lebih serius terhadap hubungannya. Lalu zodiak apa yang cocok dengan Taurus?

Baca dulu : 7 Gaya Pacaran Anak Jaman Dulu, Kamu Pasti Pernah Ngalamin!


Jika kita lihat, sepertinya seseorang dengan zodiak Leo akan cocok dengan Taurus. Karena leo yang sangat perhatian dan berpikir dengan logika. Walaupun leo sedikit egois dan senang tampil, tapi taurus dan leo cocok tuh.




3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Seseorang yang berzodiak gemini biasanya banyak bicara. Dia bisa dengan mudah menjalin hubungan dan bisa juga dengan mudah memutuskan hubungan. Dan zodiak yang cocok untuk Gemini haruslah dinamis dan tidak posesif.

Lalu zodiak apa yang memiliki karakter dinamis dan tidak posesif? Sepertinya karakter itu ada pada Aries, Libra, Leo, dan Aquarius. Katanya sih, Gemini tidak cocok dengan scorpio karena keduanya sama-sama mudah mengambil keputusan.

Seru : 9 Tanda ini Menunjukkan Mantanmu adalah Jodohmu





4. Cancer (22 Juni - 21 Juli)

Cancer memiliki karakter yang sangat manja dan tidak mau kalah. Maka dari itu, pasangan yang cocok untuk Cancer haruslah memiliki karakter yang bisa membawa cancer keluar dari zona nyamannya, eakkkk.

Lalu zodiak apa yang cocok dengan cancer? Sepertinya scorpio dan pisces sangat cocok untuk Cancer. Karena keduanya bisa membawa cancer keluar dari zona nyaman. Dan cancer ternyata tidak cocok dengan gemini, karena keduanya sama-sama keras.




5. Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Seseorang berzodiak leo sangat visioner, untuk itu dia sangat cocok jika pasangannya juga berpikir visioner. Tak hanya itu, leo juga sangat butuh banyak perhatian. Zodiak apa nih yang perhatian banget sama pasangannya?

Leo sepertinya cocok dengan Taurus. Yups, taurus adalah tipe pasangan yang sangat perhatian. Tapi leo juga cocok dengan Sagitarius dan Aries. Keduanya juga memiliki karakter yang perhatian terhadap pasangan.




6. Virgo (23 Agustus - 23 September)

Virgo adalah salah satu pasangan yang setia ;), untuk itu dia sangat cocok dengan pasangan yang setia pula, serta rendah hati. Zodiak yang cocok untuk virgo harus bisa mengimbangi dan memahami pembawaan virgo yang tenang.

Sepertinya karakter tersebut ada pada Taurus, Capricorn dan scorpio. Mereka cocok karena sama-sama punya ego besar terhadap passion kariernya. Ya kalo dua-duanya bisa saling dukung dalam karier ya nyambung dong.




7. Libra (24 September - 23 Oktober)

Libra adalah seorang yang stabil dan punya komitmen. Tidak mudah membuat libra jatuh cinta, karena libra mempunyai prinsip yang kuat dan tidak mudah digoyahkan. Pasangan ini bisa saja jatuh cinta jika memang benar-benar bisa menarik perhatiannya.

Aries, sepertinya zodiak yang mempunyai magnet untuk melumpuhkan cinta Libra hihihi. Aries mempunyai daya tarik bagi libra, untuk itu libra sangat cocok jika berpasangan dengan Aries. Bukan hanya Aries, melainkan juga Aquarius, dan Gemini.

Baca juga nih : Benarkah Sikap Posesif Dapat Merusak Hubungan? Begini Cara Menghilangkannya!





8. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Scorpio memiliki sifat yang bijaksana dan rendah hati. Tapi scorpio memiliki watak yang keras dan sedikit egois. Scorpio harus menemukan seseorang yang bisa menuntunnya menemukan jati diri, dan juga membantu scorpio dalam mengambil keputusan terbaik.

Libra adalah zodiak yang pas untuk scorpio. Karena pembawaan libra yang tenang bisa membantu scorpio dalam mengambil keputusan terbaik. Tapi bukan hanya libra, scorpio juga cocok dengan Aquarius, Sagitarius, dan Leo.




9. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius memiliki karakter petualang. Dia juga adalah tipe pasangan yang ingin komitmen satu sama lain. Untuk itu sagitarius cocok dengan pasangan yang mau lebih serius, dan bisa memberi ruang untuk tumbuh cinta.

Cancer sepertinya cocok dengan sagitarius. Tapi bukan hanya cancer, Virgo juga cocok dengan sagitarius. Virgo yang penuh pesona dan cerdas tentunya bisa menarik perhatian sagitarius. Dan mereka bisa melengkapi kekurangan satu sama lain. uhuuuu...




10. Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Capricorn yang memiliki sikap dingin namun berpikir jauh ke depan sangat cocok dengan seseorang yang dapat berpikir visioner. Capricorn juga pemalu untuk mengatakan bahwa ia membutuhkan kamu dalam hidupnya.

Zodiak yang cocok untuk capricorn adalah Taurus, Virgo, Leo, dan Pisces. Karena zodiak tersebut memiliki tujuan dan bisa memotivasi satu sama lain. Tak hanya itu, Capricorn juga menyukai seseorang yang aktif seperti Gemini, dan Aquarius.




11. Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Pada dasarnya aquarius adalah seseorang yang memiliki sikap menerima dan masuk kemana saja. Tapi tetap saja, diantara ke dua belas zodiak pasti ada yang paling cocok. Karena aquarius memiliki sesuatu yang unik dan tak terduga, ia sangat cocok dengan seseorang yang bisa memahami emosional mereka.

Jika melihat zodiak, yang sukses mengetuk pintu hati para Aquarius adalah Libra, Pisces, Cancer, Virgo, Scorpio, dan Capricorn. Karena zodiak-zodiak tersebut dapat memahami emosinal aquarius yang unik dan tak terduga.




12. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah tipe orang yang mudah memaafkan pasangannya. Tapi mereka memiliki syarat dalam cinta, yaitu bisa komitmen. Pisces juga seorang yang romantis tapi juga sedikit sensitif. Pasangan yang cocok untuk pisces adalah dia yang sabar dan bisa menghibur.

Aquarius, cancer, scorpio, dan taurus adalah zodiak yang cocok untuk pisces. Karena mereka bukan tipe pasangan yang membosankan dan penyabar. Pisces yang sedikit drama dalam hubungan juga cocok dengan Gemini yang bisa membawa sikap dewasa.




PENUTUP


Nah itulah jodoh menurut zodiak. Gimana nih? Pasangan dengan zodiak apa yang cocok dengan kalian? hihihi. Ini hanyalah ramalan dan masih 'konon', jadi jangan terlalu percaya ya. Cukup jadikan sebagai hiburan semata. Tapi jika memang menurutmu, zodiak diatas memang cocok ya tidak ada salahnya juga.

Terima kasih sudah mampir di blog saya, semoga bermanfaat dan bisa menghibur kalian ya. Jangan lupa juga baca artikel menarik saya yang lainnya. Share juga artikel ini jangan lupa okressss.

Good Luck!
- anakserbatau.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel